Penghijauan, Polres Lamsel – Polsek Katibung Tanam Ratusan Pohon

  • Whatsapp

 

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan (Lamsel) implementasikan program go green (penghijauan) di sekitar Lapangan Barak Dalmas, Asrama Polres Lamsel, Sabtu (4/1/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kegiatan itu dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo yang didampingi sejumlah Pejabat utama (PJU) Polres setempat.

Dalam momen seremonial, AKBP Edi melakukan penanaman pohon duren montong sebanyak 3 batang dan pohon cempaka sebanyak 10 batang.

“Penanaman ini sebagai simbolis. Nantinya akan kami (Polres Lamsel, red) tanam ratusan pohon di seluruh Asrama Polres,” ujar Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo kepada wartawan.

Polsek Katibung melakukan penanaman bibit pohon di lahan yang berada disekitar Polsek. (4/1/2020). Foto : Humas Polres Lamsel.

Ditempat terpisah, Polsek Katibung juga melakukan penghijauan di Mako Polsek Katibung. Sedikitnya, sekitar 60 bibit pohon ditanam Polsek yang dikomandoi IPTU Wido Dwi Arifiya Zaen itu.

Diantaranya yakni pohon durian 15 batang, alpukat 15 batang, Jambu 10 batang, Cengkeh 10 batang dan pohon pala 10 batang.

“Kita melaksanakan program penghijauan. Bibit-bibit pohon itu kami tanam di lahan yang luasnya kurang lebih seperempat hektare. (Doy)

 93 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan