Duel Maut di Katibung, Diduga Lantaran Tersulut Api Cemburu

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Duel maut yang meregang nyawa pemuda warga Desa Pardasuka, Agung Wahyu Maulana (19), yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan (Lamsel), Sabtu (18/1/2020) kemarin, diduga lantaran tersulut api cemburu.

Seperti dikutip lampost.co, tersangka Gilang Sadam Saputra (17) warga Desa Tarahan, tengah mengalami putus cinta dengan pacarnya, DV warga Dusun Sukabanjar, Tarahan. Tersangka Gilang, mengetahui bahwa mantan pacarnya tersebut berpacaran dengan korban, Agung.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pertikaian dan perkelahian antara keduanya juga pernah terjadi sebelumnya. Bahkan, sudah dilakukan perdamaian yang di mediasi pemerintahan desa setempat beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, api cemburu masih terus tersulut lantaran kedua pemuda itu tanpa sengaja berpapasan menggunakan sepeda motor masing-masing. Pada saat itu, korban sedang berboncengan dengan sang kekasih di jalan Desa Pardasuka, Sabtu 19 Januari 2020, sekitar pukul 18:00.

Cekcok mulut dan saling tantang menantang antara keduanya terjadi, selanjutnya mereka kembali ke rumah masing-masing, korban mengantar pulang sang pacar.

Sekitar satu jam kemudian keduanya kembali bertemu di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Sukabanjar, Desa Tarahan.

“Setahu saya korban dari arah Bandar Lampung boncengan sama ceweknya,” kata Iron (43) salah seorang warga sekitar, Minggu (19/1/2020).

Pertikaian di awali dengan cekcok mulut kembali, hingga akhirnya tersangka mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam perut korban yang masih berstatus pelajar di salah satu SMA swasta di Bandar Lampung itu. Hingga akhirnya, korban meninggal dunia setelah dilarikan Rumah Sakit Abdul Muluk.

Kapolsek Katibung Iptu Wido Arifiya Zaen menjelaskan pihaknya masih mendalami penyebab perkelahian keduanya.
“Masih di dalami, intinya dendam, sejak SMP sudah bertengkar,” kata dia.

Terkait peristiwa perkelahian berujung maut, Kapolsek mengimbau agar para orang tua senantiasa menjaga dan mengawasi pergaulan anaknya.

“Saya mengimbau orang tua mengawasi anaknya yang bermain dan bergaul di luar,” ujarnya.

(Sumber : Lampost.co/Han/red)

 846 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60