Belum Tentukan Sikap, LO Ishak Ambil Dua Berkas

  • Whatsapp

 

LAMPUNG SELATAN – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan(Lamsel), Drs. Ishak, MM sepertinya bakal ikut bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September mendatang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Terbukti, melalui Leason Officer (LO) ia mengambil berkas pendaftaran di sekretariat penjaringan DPC Partai Demokrat Lamsel yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, siang tadi (22/1/2020).

Belum jelas, Ishak akan mencalonkan sebagai Bupati atau Wakil Bupati. Sebab LO-nya, Saptori SH dan Yormel SH mengambil dua formulir sekaligus.

“Nantinya yang akan dikembalikan hanya satu. Berkas Calon Bupati atau Wakil Bupati. Itu nanti Pak Ishak sendiri yang akan menentukan,” kata Saptory seraya diamini rekannya Yormel.

Saat disinggung mengenai persiapan, Saptori juga enggan terbuka. Pun saat ditanya mengenai sektor pembangunan yang akan menjadi prioritasnya jika terpilih sebagai Kepala Daerah di Lamsel.

“Saya hanya ditugaskan untuk mengambil berkas saja. Untuk selebihnya, biar nanti Pak Ishak yang akan menyampaikan saat pengembailan berkas. Diupayakan secepatnya,” tukas Saptori.

Berdasarkan pantauan, pendaftaran Ishak di DPC Partai Demokrar Lamsel tak mengusung masa. (Doy)

 78 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60