Nyalon Bupati Lamsel, dr. Sutomo Janji Realisasikan Kesehatan Gratis

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN – Pembenahan sektor kesehatan di Lampung Selatan (Lamsel) menjadi salah satu pemicu dr. Sutomo Hendra mencalonkan diri sebagai Bupati di Pilkada Lamsel mendatang.

Melalui penjaringan di DPC Partai Demokrat Lamsel, siang tadi (22/1/2020), dr. Sutomo Hendra optimis diusung partai berlambang bintang mercy itu. Diketahui, dr. Sutomo Hendra merupakan salah satu kader Demokrat yang berasal dari Kecamatan Camdipuro Lamsel.

Bacaan Lainnya

banner 300250

dr. Sutomo mengungkapkan, salah satu sektor yang akan dibenahi yakni kesehatan. Bahkan, ia berencana bakal merealisasikan program kesehatan gratis di Kabupaten yang berada diujung Pulau Sumatera ini.

“Karena itu kewajiban kita. Sebab, peraturan yang sudah dibuat dari pemerintah pusat juga harus kita laksanakan. Utamanya, untuk menunjang kesejahteraan masyarakat, ” tegasnya kepada sejumlah wartawan sambil mengepalkan tangan.

Sayangnya, saat ditanya mengenai poin-poin yang akan ia benahi pada sektor kesehatan, dr. Sutomo enggan terbuka. Menurutnya, semua lini perlu berbaiki.

“Semua lini akan kita perbaiki. Dari atas sampai bawah. Kita belum bisa kalau untuk mengungkapan hal yang mengandung kritisi. Sebab saat ini saya belum memiki hak untuk itu,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan, sejumlah ormas mengawal pendaftatan dr. Sutomo saat mendaftar. Diantaranya, Laskar Merah Putih (LMP) Lamsel.

(Doy)

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60