Optimis Bakal Diusung Banyak Partai, Hipni Bakal Bentuk Koalisi Besar ?

  • Whatsapp

 

LAMPUNG SELATAN – Potensi koalisi besar sepertinya di amini Bakal Calon (Balon) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) asal Kecamatan Palas, Hipni, SE.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai melakukan pengembalian berkas di DPC Demokrat Lamsel, Hipni mengatakan, koalisi besar merupakan harapan besar baginya. Sebab menurutnya, Lamsel harus kerja keras dalam melakukan pembangunan.

Balon Bupati Lamsel, Hipni didampingi sejumlah pengurus DPC Demokrat Lamsel, usai mengembalikan berkas pendaftaran.

“Koalisi besar, akan sangat berpengaruh dalam kepemimpinan. Harus sama-sama punya pemikiran untuk merubah Lampung Selatan,” ungkap Hipni, di DPC Demokrat Lamsel yang berada di bilangan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, siang tadi (5/2/2020).

Mantan anggota DPRD Lamsel ini optimis, koalisi besar bakal terjadi. Hipni yakin, banyak partai politik yang akan mengusung dirinya.

“Karna partai ini kan melihat keseriusan calon. Sejauh ini, bisa dilihat siapa yang paling serius. Saya yang paling serius, untuk itu saya komunikasi dengan seluruh partai, saya mendaftar dan saya jalin. Untuk sementara ini kan baru berapa partai yang sudah keluarkan surat tugas. Tapi yang lain masih banyak,” lanjutnya.

Hipni juga meyakini, partai politik akan objektif dalam menentukan calon. Menurutnya, semua partai pasti mencari kemenangan. “Karena ketika partai menang, pasti banyak titipan masyarakat yang bisa di realisasikan,” imbuhnya.

Sementara, saat disinggung mengenai pendampingnya sebagai calon wakil, Hipni menjawab datar. Ketika memiliki tujuan yang sama dan mimpi yang sama, dirinya siap dipasangkan. Namun, tentu tak lepas dari rekomendasi partai.

“Siapapun nantinya yang akan mendampingi saya, terutama harus memiliki keinginan untuk memajukan Lampung Selatan dalam satu visi misi yang jelas dan memiliki konsep pembangunan yang jelas,” tukasnya. (Doy)

 133 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60