Tentukan Sikap, Ishak Kembalikan Berkas Balon Wakil

  • Whatsapp

 

LAMPUNG SELATAN – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Selatan (Lamsel) Ishak, sepertinya mengambil keputusan bulat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Siang tadi (5/2/2020), Ishak mengembalikan berkas sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Lamsel ke SPC Demokrat setempat yang berada di Jalinsum, Depan RM Palapa Jaya, Kecamatan Kalianda.

“Setelah melalui istiqoroh dan melihat situasi lapangan. Saya memilih sebagai wakil,” kata Ishak saat diwawancarai di teras DPC Demokrat Lamsel.

Sayangnya, saat disinggung mengenai komunikasi politik untuk menentukan pasangan sebagai Balon Bupati, Ishak menjawab datar. “Komunikasi pasti ada. Biasanya kawan-kawan media lebih tau dari pada saya,” jawabnya seraya enggan terbuka.

Terlebih, saat disinggung mengenai komunikasi dengan partai politik. Menurut Ishak, ketika adanya peluang untuk berkomunikasi tetap ia lakukan. “Kalau ada yang membuka peluang untuk komunikasi, ya kita komunikasi, ” katanya lagi.

Sebelum ke DPC Demokrat Lamsel, seusai melaksanakan sholat dzuhur di Masjid Agung Kalianda, Ishak mengatakan, sebagai pegawai yang sempat mengabdi di Lamsel, ia memiliki mimpi untuk terus berkontribusi membangun Lamsel.

Balon Wakil Bupati Lamsel, Ishak saat diwawancarai wartawan di Teras Masjid Agung Kalianda.

Mantan Sekot Metro ini juga mengungkapkan, telah resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemprov Lampung.

“Per 3 Februari lalu, saya resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai ASN. Ini untuk keseriusan saya mencalonkan diri di Lamsel, ” kata Ishak kepada wartawan di teras Masjid Agung Kalianda.

Salah satu mimpinya, Ishak bakal membuat icon Lamsel yang bertajuk Islamic Centre. Sebab menurutnya, sejak dirinya emngabdi sebagai Sekda Lamsel pada tahun 2012, Lamsel belum memilki icon tersebut.

“Itu (Islamic Centre, red) salah satunya. Tentu ada yang lain. Tapi nanti lah,”tukasnya. (Doy)

 106 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60