IWO Lamsel Dideklarasikan, Ini Pengurusnya

  • Whatsapp

KALIANDA – Pengurus dan keanggotaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Selatan (Lamsel) dideklarasikan. Sedikitnya, ada sekitar 15 wartawan online yang menjadi pengurus.

Deklarasi itu dilakukan setelah pembentukan pengurus, di Media Center Diskominfo Lamsel, Kalianda, Lamsel, Rabu (12/2/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berdasarkan keputusan rapat, jabatan Ketua IWO diamanahkan kepada Dadang Erlangga wartawan JP-News.id. Sementara, Sekretaris Dirsah Dwi Natalia wartawan kupastuntas.co dan Bendahara diisi oleh Feby Saputra dari jurnalis.co.

Ketua IWO Lamsel, Dadang Erlangga mengungkapkan, pembentukan kembali atau reorganisasi IWO Lamsel dilakukan untuk meningkatkan kontribusi wartawan online dalam upaya pembangunan Kabupaten Khagom Mufakat.

“Tentunya kontribusi tersebut berdasarkan fungsi kita, yakni penyampai informasi dan publikasi edukasi. Pun, pembangunan Lamsel tak terlepas dari dukungan dari pers. Utamanya, dalam bentuk online,” kata Dadang.

Ia juga mengatakan, dalam era serba digital, sarana informasi juga harus menyesuaikan. Agar, perkembangan pembangunan Lamsel dapat masif kepada masyarakat.

“Selain itu, dengan informasi atau berita yang disampaikan melalui media online dapat menangkal penyebaran berita hoax yang biasanya dipublikasi melalui media sosial,” lanjutnya. (Doy)

 83 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60