Naiki Kepala Reog, Nanang Sapa Warga Jati Agung

  • Whatsapp

JATI AGUNG – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan (Lamsel), Selasa (18/2/2020) menjadi acara penutup.

Sebagai agenda Musrenbang pamungkas, sepertinya Kecamatan Jati Agung memberikan kesan khusus kepada Plt. Bupati Nanang Ermanto.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Lapangan Jatimulyo, Jati Agung, Nanang disambut antusias masyarakat. Bahkan, kedatangan Nanang diiringi dengan kesenian Reog Ponorogo dari kecamatan setempat, yakni Singo Mudo Trengginas.

Tak menampak mimik ragu, Nanang menaiki kepala reog tersebut sambil berjalan menuju tenda Musrenbang. Diatas kepala reog, Nanang juga masih menyempatkan diri untuk menyapa warga Jati Agung.

Dengan iringan musik khas Ponorogo, Nanang juga disambut dengan riuh sorak dari rombongan ibu-ibu KJS. Yang lebih menarik, Nanang juga disambut pasukan Linmas yang nampak kompak. Bahkan ada barisan Linmas perempuan dengan mengenakan kerudung merah.

Selain mereka, rombongan pelajar SMA juga turut menyambut kedatangan Nanang. Mulai dari tim marching band hingga pelajar UKS. (Doy)

 336 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini