Biadab.! Istri Jadi Otak Pembunuhan Suami

  • Whatsapp

KALIANDA – Pembunuhan terhadap Agus (42), warga Tugu Sari, Desa Halangan Ratu, Kecamatan Negri Katon, Pesawaran di Desa Haduyang, Kecamatan Natar Lampung Selatan (Lamsel) akhirnya terungkap.

Sebelumnya, warga Natar sempat dihebohkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di sekitar Pabrik Roti di Haduyang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ternyata, otak intelektual pembunuhan Agus adalah istrinya sendiri, Endang (33) bersama sekingkuhannya, Dedi (33) yang merupakan tetangganya.

Sebelum nekad menghabisi nyawa Agus, Endang menyusun siasat. Ia menyuruh Dedi untuk mengadukan kepada Agus bahwa dirinya berselingkuh dengan K. Dari informasi itu, Dedi mengajak Agus menemui K untuk memberi pelajaran. Dedi mengatakan kepada Agus bahwa sudah menghubungi K untuk janjian bertemu di Haduyang, Natar.

Sesampainya di lokasi janjian, yakni dekat Pabrik Roti Haduyang, Kecamatan Natar mereka berdua yang mengenakan speda motor masing-masing berhenti. Saat itu, Agus tengah buang air kecil.

Sehingga, ketika Agus lengah dalam posisi kencing, dari belakang Dedi memukul Agus. Setelah korban tersungkur, Dedi langsung menghajar korban menggunakan Shock Breaker hingga bersimbah darah dan akhirnya tewas ditempat.

“Setelah dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi, dari alibi dan keterangan saksi didapati bahwa pelaku utamanya adalah istri korban sendiri,” ungkap Kapolres Lamsel, AKBP Edy Purnomo, SH, SIK, MM saat menggelar press release di Mapolres setempat, Rabu (19/2/2020).

Dikatakan Kapolres, motif istri menghabisi suaminya sendiri adalah karna persoalan keluarga. “Motifnya masalah keluarga,” tegasnya.

Saat diwawancarai wartawan, Endang mengaku sakit hati karna sering dibentak oleh sang suami. Selain itu, ia juga telah lama menjalin hubungan gelap dengan Dedi.

Selain kecewa terhadap suami, Endang juga berencana akan berumahtangga dengan selingkuhannya tersebut. (Doy)

 114 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan