Hendak Maling Motor di Sragi, SG Diringkus Warga

  • Whatsapp

SRAGI – Pelaku Pencurian dengan Pembertan (Curat) di Dusun I, Desa Sumber Agung, Kecamatan Sragi, Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya bernasib malang.

Diketahui, pelaku Curat tersebut yakni SG (30) warga Desa Tamansari, Kecamatan Ketapang. Saat hendak menggondol speda motor milik Mundori (65), aksinya diketahui warga setempat. Sehingga, ia langsung dibekuk dan diamankan ke Polsek Sragi.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolsek Sragi, IPTU Lukman mendampingi Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM mengungkapkan, saat itu korban tengah solat Jum’at di masjid dekat rumahnya. Sementara, sepeda motornya di parkir di teras rumah.

“Pelaku berusaha mengambil sepeda motor tersebut dengan menggunakan kunci leter T. Namun saat pelaku tengah beraksi, perbuatan itu diketahui oleh saksi, Sofiyan dan Galih yang sedang menjaga kegiatan sholat jumat,” terang Kapolsek.

Kemudian, saksi yang melihat perbuatan pelaku yang tengah mencoba merusak kunci motor itu langsung melakukan pengejaran dan meneriaki pelaku hingga dilakukan penangkapan oleh warga. Beruntung, warga enggan main hakim sendiri. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Sragi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Sragi. Barang bukti yang turut diamankan yakni, 2 buah anak kunci liter T
dan 1 unit sepeda motor merk Supra X warna hitam BE 3598 DT,” turunnya. (Doy)

 118 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan