Jika Terpilih, Ishak Janji Prioritaskan 3 Sektor Andalan

  • Whatsapp

KALIANDA – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Ishak berjanji, pihaknya bakal memprioritaskan 3 sektor andalan pembangunan daerah.

Yakni, Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur. Ia menilai, pendidikan gratis belum sepenuhnya dapat terwujud. Penyebabnya, meski dari pemerintah digratiskan namun masih adanya pungutan-pungutan di sekolah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kemudian, soal sektor kesehatan, kualitas pelayanan baik dan perwujudan jaminan kesehatan nasional masih perlu diperbaiki. Apalagi, belekangan ini muncul pasien BPJS meninggal dunia lantaran tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Selain itu, infrastruktur di Lamsel, dari Kecamatan Natar hingga Bakauheni kondisinya masih belum mumpuni untuk menunjang peningkatan perekonomian.

Hal itu diungkapkan Ishak pada saat pemaparan visi dan misi pada uji kompetensi DPC Demokrat Lamsel, di Jalinsum, Desa Kedaton, Kecamatan Natar, Lamsel, Rabu (26/2/2020).

“Untuk itu, tugas pemerintah untuk mengawasi seluruh sektor itu. Agar, semua dapat terwujud dengan baik. Saya janji, kalau saya terpilih akan saya prioritaskan itu (Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur,” paparnya, dalam batasan waktu 5 menit yang diberikan moderator. (Doy)

 106 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan