Pemilihan Ketua Karang Taruna Pakuan Ratu, Adiwijaya Terpilih Jadi Ketua

  • Whatsapp

PAKUAN RATU – Pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Way Kanan, Selasa (25/2/2020), berlangsung khidmat.

Dalam prosesi pergantian kepengurusan Karang Taruna Pakuan Ratu ini, diikuti oleh 39 orang mewakili pengurus Karang Taruna pada 19 kampung di Kecamatan Pakuan Ratu.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemilihan ketua dilakukan secara foting dari jumlah akumulasi peserta yang hadir. Kandidat yang ducalonkan adalah Adiwijaya, Rudi Nugraha dan Nanang.

Berdasarkan hasil itu, Adiwijaya terpilih sebagai ketua yang mendapatkan suara terbanyak. Kemudian, disusul oleg Rudi Nugraha dan Nanang yang mendapat suara dibawahnya.

Ketua terpilih, Adiwijaya mengungkapkan, kedepan sinergitas antar pemuda dari 19 kampung yang ada di Pakuan Ratu bakal lebih ditingkatkan. Utamanya, dalam upaya membantu pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

“Sinergitas dan kerjasama dengan pemerintah juga akan lebih ditingkatkan. Agar, pada kepengurusan baru ini dapat memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat pada umumnya, khususnya di Kecamatan Pakuan Ratu,” ujar Adiwijaya seraya berharap, Rabu (25/2/2020).

Sementara, Camat Pakuan Ratu, H Edi Haryanto berharap, Karang Taruna Kecamatan Pakuan Ratu dapat memberikan pengaruh positif guna menunjang pembangunan khususnya di kecamatan setempat.

“Semoga, kepengurusan yang baru ini, selama lima tahun kedepan dapat memberi pengaruh positifnya untuk pembangunan di Kabupaten Way Kanan, khususnya di Kecamatan Pakuan Ratu. Saya juga ucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini,” kata Edi.

Berdasarkan pantauan, kegiatan itu dipimpin oleh perwakilan dari Karang Taruna Way Kanan Arya.  (Adi/Doy)

 359 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan