Uji Kompetensi Demokrat Bertahap, 4 Balon Kada Lamsel Paparkan Visi dan Misi

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Tahapan penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) di DPC Demokrat Lampung Selatan (Lamsel) memasuki babak baru.

Bacaan Lainnya

Siang tadi (26/2/2020), DPC Demokrat Lamsel menggelar uji kompetensi bagi seluruh Balon Kada yang mendaftar. Diketahui, sejak dibuka penjaringan Balon, sedikitnya terdapat 9 Balon Kada yang mengembalikan berkas.

Yang mendaftar sebagai Balon Bupati diantaranya Tony Eka Candra, Irfan Nuranda Djafar, dr. Sutomo Hendra, Hery Putra, Agus Revolusi dan Hipni. Sementara, balon yang mendaftar sebagai Wakil Bupati yakni Ishak, M. Amin Syamsudin dan A Ben Bela.

Dalam uji kompetensi yang dilakukan di Halaman Kantor DPC Demokrat Lamsel yang berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda tersebut, dilakukan secara bertahap. Dua Balon Bupati dan dua Balon Wakil Bupati.

Tahap pertama, pemaparan dilakukan oleh Irfan Nuranda Djafar dan Hery Putra sebagai Balon Bupati. Kemudian, Ishak dan A Ben Bela sebagai Balon Wakil Bupati.

Ketua penjaringan Balon Kada, DPC Demokrat Lamsel, M Athor menyampaikan, uji kompetensi yang dilakukan itu bakal menjadi salah satu tolok ukur partai untuk menyampaikan rekomendasi.

“Berapapun calonnya, Demokrat pastinya akan menyampaikan rekomendasi dan mengusung Bakal Calon hanya satu. Untuk itu, uji kompetensi dan pemaparan visi misi ini menjadi salah satu acuannya,” ujarnya membuka kegiatan tersebut. (Doy)

 711 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini