Uji Kompetensi DPC Demokrat, Dua Balon Bupati Tak Hadir

  • Whatsapp

 

KALIANDA – Dua Bakal Calon (Balon) Bupati, Lampung Selatan (Lamsel) yang mendaftar di DPC Demokrat, tak hadiri Uji Kompetensi, Rabu (26/2/2020). Mereka yakni Hipni dan Tony Eka Candra.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua Penjaringan Balon Kada, DPC Demokrat Lamsel, M Athor mengungkapkan, pada agenda Uji Kompetensi di partai berlambang bintang mercy itu dihadiri 7 Balon Kada.

Ia mengatakan, untuk Balon Kada yang tidak menghadiri Uji Kompetensi itu bakal diagendakan lagi pada scedhule susulan. “Ya, dari konfirmasinterakhir, ada dua orang yang tidak hadir. Yaitu Hipni dan TEC,” kata Athor seraya memebenarkan.

“Nanti ada scedhule susulan. Tapi belum ditetapkan waktunya,”lanjutnya saat dikonfirmasi pada jam istirahat.

Dikonfirmasi terpisah, Hipni membenarkan bahwa dirinya tidak dapat memenuhi panggilan DPC Demokrat Lamsel untuk mengikuti Uji Kompetensi. Hipni mengaku, ia tengah ada agenda lain yang tidak bisa ia tunda.

“Iya saya izin, ada agenda lain yang tak bisa saya tunda. Saya sudah konfirmasi dengan panitia,” kata Hipni saat dikonfirmasi media-baru.com siang tadi (26/2/2020).

Ia melanjutkan, akan berupaya hadir pada scedhule susulan DPC Demokrat Lamsel. “Tentu dong, kita upayakan hadir di scedhule susulan,” tutupnya.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, Tony Eka Chandra belum menjawab pesan Whatsapp yang dikirimkan wartawan media-baru.com, meski pesanĀ  telah diterima TEC.

Diketahui, berdasarkan jadwal yang disusun panitia penjaringan, Uji Kompetensi DPC Demokrat Lamsel berlangsung bertahap. Dari pagi hingga pukul 11.45 wib diikuti oleh 4 Balon Kada. Yakni Irfan Nuranda Djafar, Hery Putra, Ishak dan A Ben Bela.

Kemudian, dari pukul 13.00 wib hingga selesai, diiukuti oleh dr. Sutomo Hendra, Agus Revolusi, Hipni, Tony Eka Candra dan M Amin Syamsudin. (Doy)

 111 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan