Beri Rekom ke Nanang-Pandu, Hanura Tunggu Deklarasi Gabungan

  • Whatsapp

KALIANDA – Satu poin, sepertinya telah dimiliki Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah (Kada) Nanang Ermanto dan calon wakilnya Pandu Kesuma Dewangsa.

Bagaimana tidak, kedua Balon itu rupanya sudah mendapatkan restu Partai Hanura, yang memberikan rekomendasi kepada mereka untuk maju sebagai Pasangan Calon (Paslon) di Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) tahun ini.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sekretaris DPC Hanura Lamsel, Joko Purnomo membenarkan bahwa partai besutan Wiranto itu telah merekomendasi pasangan Nanang-Pandu sejak hari ini (27/2/2020).

“Ya bang, alhamdulillah sudah. Sejak hari ini rekomendasi itu turun ke Nanang dan Pandu,” kata Joko saat dikonfirmasi media-baru.com melalui pesan Whatsapp sore tadi.

Untuk agenda selanjutnya, Joko mengungkapkan tinggal menunggu jadwal untuk melakukan deklarasi gabungan bersama PDIP Lamsel.

“Nanti kita deklarasi gabungan dengan PDIP. Sementra belum ada partai lain yang berkoalisi,”lanjutnya.

Sementara, dikonfirmasi terpisah, Leason Officer (LO) Nanang Ermanto, Edy Setiawan juga membenarkan bahwa Nanang dan Pandu telah menerima rekomendasi dari Partai Hanura. “Ya,” singkat Edy seraya mengamini yang disampaikan Joko.

Dibagian lain, meski telah mendapat rekomendasi dari Partai Hanura dan perintah tugas dari PDIP, Pandu masih bergirlya menjajaki partai politik lain di Lamsel.

Padahal, dari 9 kursi yang dimiliki PDIP di kursi legislatif san 1 kursi dimiliki Hanura, sudah memenuhi syarat untuk pasangan Nanang-Pandu melenggang ke gelanggang politik Pilkada Lamsel 23 September 2020 mendatang.

“ Semua proses sudah kami jalankan, terkait rekom dari DPP Hanura alhamdulillah sudah resmi diberikan pada kami Nanang Ermanto – Pandu Kesuma Dewangsa,” tulis Pandu via Whatsapp saat dikonfirmasi wartwan, petang ini.

Selain Hanura, Pandu cs dikabarkan masih berupaya melakukan penjajakan demi penjajakan dengan Parpol lain yang didaftarinya sebagai Balonwabup.

“ Selanjutnya kami masih menjajaki ke partai-partai yang sudah kami ikuti fit and propertesnya. Masih terbuka seluruh partai, dalam upaya penjajakan semoga dalam waktu dekat semua dapat mengeluarkan rekom untuk Pak Nanang dan saya untuk bersama membangun Lamsel kedepan,” jelas Pandu. (Doy)

 143 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan