Bersama Relawan, Polres Lamsel Cek Kesehatan Warga

  • Whatsapp

KALIANDA – Polres Lampung Selatan (Lamsel) bersama relawan kesehatan, menggelar kegiatan pengecekkan kesehatan dan ‘cofee break’ bersama masyarakat, di Terminal Pasar Inpres, Kalianda, Jum’at (6/3/2020).

Dalam kegiatan Jum’at berkah ini, kegiatan sosial itu dikomandoi oleh Kasat Sabhara IPTU Feriantoni SH, MH mewakili Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM.

Bacaan Lainnya

Dalam rangkaian kegiatan, jajaran Polres Lamsel melakukan kegiatan cek tensi darah gratis kepada tukang ojek dan pedagang yang ada disekitaran Pasar Inpres Kalianda, yang dilakukan oleh Klinik Polres Lamsel. Selain itu, Relawan dari Komunitas Sosial Kemanusiaan juga memberikan bubur, kopi teh dan snack gratis kepada masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Lamsel, IPTU Feriantono, SH, MH mengatakan, tujuan kegiatan tersebut guna untuk mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan agar selalu sehat.

“Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap selalu menjaga kesehatan. Saya berharap, kegiatan seperti ini dapat dilakukan setiap jum’at, agar apa yang kita lakukan ini berguna dan masyarakat tau betapa pentingnya kesehatan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, M.Fadli mewakili para relawan merada bersyukur atas digelarnya acara ini. Utamanya, agar bisa selalu mengingatkan bahwa betapa pentingnya kesehatan.

“Saya selaku perwakilan relawan sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan tak lupa pula kami mengucapkan Terimakasih atas sinerginya bersama Relawan,” ucapnya. (Doy)

 935 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini