Modal 30 Ribu Suara, Aribun Siap Dampingi TEC

  • Whatsapp

 

PALAS – Aribun Sayunis berpotensi bakal mendampingi Tony Eka Chandra (TEC), dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) tahun ini.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diakui Aribun saat kunjungan ke Desa Pulau Jaya, Kecamatan Palas, Minggu (8/3/2020), usai melakukan pembinaan kelompok pembudidaya ikan air tawar di desa setempat.

Kepada wartawan, Aribun mengaku memiliki kecocokan visi dan misi dengan TEC. Utamanya, dalam mengembangkan sektor pertanian, perikanan dan kehutanan di Bumi Khagom Mufakat itu.

“Selain kesamaan visi dan misi, kita juga memiliki 30 ribu suara sebagai modal awal. Katanya 40 suara yang mendoakan aja sudah manjur, apalagi kalau 30 ribu suara yang mendoakan kita. Sepertinya akan lebih afdol,”ketusnya, saat diwawancarai beberapa wartawan sembari bergurau tawa.

Aribun yang juga merupakan Ketua DPD Perindo Lamsel juga mengaku, pihaknya percaya diri bakal disandingkan dengan TEC. Sebab, komunikasi antar partai telah terjalin intensif. Yakni antara Partai Golkar dan Perindo.

“Komunikasi secara partai sudah intensif, karna saya juga adalah ketua partai. Meskipun hanya satu kursi, tapi kita ada perahu. Komunikasi secara person juga aktif selama ini,” akunya.

Kendati demikian, Aribun tetap mempercayakan hasil akhir kepada pembuktian survey. Dimana, survei popularitas dan kapabilitas bakal calon bakal menentukan keputuan masing-masing partai untuk memberikan rekomendasi.

“Dalam hal ini kan nantinya ada survey. Kemungkinan, ada pertimbangan – pertimbangan kedepannya. Siapa yang tertinggi pasti mendapatkan restu dari partai. Kita lihat saja,” tutup Aribun.

Senada juga dikatakan Leasons Officer Aribun. Ainul Fajri, S. Sos mengatakan, komunikasi antara Aribun dan TEC telah terjalin lama. Bahkan, mereka juga telah melakukan beberapa kali pertemuan antar person.

“Ditambah lagi, dalam waktu dekat, para petinggi Partai Golkar Lampung bakal berkunjung ke markas kami. Artinya, komunikasi baik secara partai ataupun person memang sudah sangat intens,” imbuh Ainul mendampingi Aribun. (Doy)

 773 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini