Pengajian di Palas, Nanang Jadi Rebutan Emak-Emak

  • Whatsapp

PALAS – Ratusan Masyarakat Desa Bangunan, Kecamatan Palas, antusias berebut foto bersama Plt. Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto saat menghadiri pengajian rutin TP PKK di desa setempat, Senin (07/03/2020).

Didampingi Plt. Ketua TP PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, kehadiran Nanang Ermanto disambut hangat oleh ratusan jama’ah yang hadir.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dari pantauan, Orang nomor satu di Lampung Selatan ini pun tak sungkan-sungkan menghampiri satu persatu para jama’ah untuk meladeni para jama’ah yang ingin berselfi bersama.

Tak sedikit, jama’ah yang dipadati kaum ibu-ibu itu pun mengungkapkan kegembiraannya, lantaran pada kesempatan itu dapat bertemu langsung dan berfoto bersama sang Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto.

“Seneng bisa selfi bareng pak Nanang,” ungkap salah satu jama’ah dihadapan Nanang Ermanto, seraya mengucapkan “Lanjutkan pak Nanang”. Spontan, hal itu membuat Nanang berbalas senyuman.

Sementara itu, Plt. Ketua TP PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto, juga diberi kesempatan untuk menyumbangkan lantunan sebuah lagu religi yang menjadi lagu andalannya sejak dulu yakni, “Perdamaian”.

“Ini mengingatkan saya pada jaman masih menjadi vokalist group marawis dulu,” ungkapnya.

Diketahui, pengajian akbar tersebut merupakan salah satu dari 10 program pokok TP. PKK yang dikerjakan oleh 4 Kelompok Kerja (Pokja) khususnya Pokja 1 yang membidangi tentang pengajian dan program anak. (Doy)

 104 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60