Punya Bakat Musisi ?, Ayo Ikuti Festival Akustik Kalianda

  • Whatsapp

 

KALIANDA – “Acoustic Moment For Peaceful Moment” bakal digelar di Mille Caffe, Gang Sanggar, Kelurahan Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Rencananya, festival akustik ini bakal dihelat sejak 13-18 April 2020 mendatang. Berdasarkan agenda yang telah disusun panitia, dari tanggal 13-15 April akan dilakukan audisi bagi peserta. Lalu, dilanjutkan perform 10 besar di grand final pada tanggal 18 April.

Persyaratannya yakni, satu grup musik, sedikitnya berjumlah 2 personil dan maksimal 5 personil. Selain itu, peserta juga disarankan untuk menyiapkan 2 lagu andalan.

Direktur pelaksanaan kegiatan, Randy Fatra mengatakan, diselenggarakannya lomba akustik tersebut untuk menyalurkan bakat generasi muda di Lamsel. Utamanya, dalam bidang musikalisasi.

“Kalianda Entertain bekerjasama dengan Karang Taruna Lamsel akan menggelar Festival Akustik sebagai bentuk kepedulian kepada pemuda pemudi. Agar, mereka bisa menyalurkan bakat dan minat di bidang seni musik, dengan cara memberikan ruang untuk berkreatifitas melalui ajang ini,” jelas Fatra, (09/03/20).

Kalianda Entertain juga menggandeng beberpa sponsorship untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Event Organizer (EO, red) acara ini bekerjasama dengan sponsorship dan organisasi Karang Taruna Lamsel dalam mengadakan event Kalianda acoustic festival,” kata Fatra. (Doy)

 331 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan