Terima Rekom Nasdem, Koalisi Pengusung Nanang-Pandu Potensi Bertambah ?

  • Whatsapp

KALIANDA – Pasangan Calon (Paslon) Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa resmi mendapat restu dari Partai Nasdem, untuk maju di Pilkada Lampung Selatan (Lamsel) mendatang.

Hal tersebut, dibuktikan dengan diberikannya Surat Rekomendasi DPP Partai Nasdem nomor 082-SI/RP/DPP-Nasdem/III/2020, di Emersia Hotel, Bandar Lampung, usai kegiatan Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPW Partai Nasdem Lampung, Sabtu (14/3/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Surat Rekomendasi yang berisikan lima poin itu diberikan oleh Ketua DPW Nasdem Lampung, Taufik Basari kepada Nanang-Pandu.

Saat dikonfirmasi, Leasons Officer (LO) Nanang-Pandu, Edy Setiawan membenarkan bahwa rekomendasi dari partai restorasi itu sudah resmi diterima Nanang. “Ya, rekom sudah diberikan ke kita,”Ucap Edy, saat dikonfirmasi media-baru.com melalui pesan whatsapp.

Edy melanjutkan, Nanang-Pandu telah mengantongi rekomendasi dari dua partai. Yakni Partai Hanura dan Nasdem. Sementara, untuk rekomendasi dari PDIP, Edy mengaku belum diserahkan.

“Tinggal tunggu penyerahan surat rekomendasinya,” lanjutnya.

Sementara, saat disinggung mengenai jadwal deklarasi gabungan sebagaiĀ  koalisi pengusung Paslon Nanang-Pandu, Edy mengatakan deklarasi itu belum terjadwal.

Bahkan, ketika ditanya apakah masih terus melakukan konsolidasi dengan partai lain, Edy tak menampik. Artinya, bisa jadi partai pengusung Nanang-Pandu yang akan membentuk koalisi bakal bertambah.

“Tunggu PDIP dan kemungkinan partai lain,” jawab Edy menutup percakapan. (Doy)

 81 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan