Sahabat Aribun Siap Realisasikan Program Perindo

  • Whatsapp

 

PALAS – Sahabat Aribun Sayunis, standby setiap waktu untuk menjalankan program Partai Perindo, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Diketahui, DPD Perindo Lamsel memiliki beberapa program andalan yang telah dijalankan sejak tahun 2017 lalu. Diantaranya yakni UMKM dan Fogging.

Untuk menjalankan program tersebut, Sahabat Aribun start dari Rumah Inspirasi yang berada di Jl. Raya Palas, Desa Palas Pasemah, Kecamatan Palas.

H Aribun Sayunis, MM mengungkapkan, sahabat Aribun terbagi menjadi dua tim. Yakni tim pembagian sabun cuci tangan dan cuci piring kepada masyarakat. Ini merupakan bentuk rangkaian pelaksanaan program UMKM Perindo.

“Sementara, tim lainnya adalah untuk melaksanakan fogging di pemukiman masyarakat. Tentunya, fogging dilakukan untuk mencegah wabah penyakit, baik DBD maupun virus corona,” kata Aribun kepada media-baru.com, pagi tadi (19/3/2020).

Aribun menegaskan, program – program Partai Perindo khususnya di Lamsel tidak hanya direalisasikan saat moment politik. Namun, betul-betul dijalankan setiap saat untuk membantu masyarakat.

“Program itu terus kita lakukan. Bukan hanya dalam momen politik saja. Sejak tahun 2017, program itu terus bergulir,” terangnya.

Aribun yang juga merupakan Ketua DPD Partai Perindo Lamsel itu juga menerangkan, jika ada permohonan dari masyarakat terkait adanya wabah DBD, tim akan secepatnya turun untuk melakukan fogging.

“Disamping melakukan fogging, tim UMKM akan membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat. Agar dapat menjaga kebersihan rumah dan alat-alat rumah tangga. Sebab, pencegahan wabah penyakit harus dilakukan dengan diiringi perawatan dan kebersihan,” lanjutnya.

Salah seorang tim Sahabat Aribun mengatakan, pihaknya siap kapan saja untuk melaksanakan program Partai Perindo.

“Kami telah dipercaya oleh partai untuk menjalankan program-program itu. Kapanpun kita siap. Kami semua, standby setiap hari di Rumah Inspirasi Palas,” katanya, seraya mewakili seluruh tim Sahabat Aribun. (Doy)

 244 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan