Di Desa Sidoharjo, 7 Polwan Cantik Bantu Nenek Katinem

  • Whatsapp

WAY PANJI – Program Polwan Sabtu Sambang Polres Lampung Selatan (Lamsel) terus bergulir. Kali ini, para polisi cantik itu menyambangi kediaman nenek Katinem (80) yang berada di Dusun Solo, Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Sabtu (21/3/2020).

Diketahui, Nenek Katinem merupakan perempuan sebatangkara, sejak suami dan anak semata wayangnya meninggal karena sakit. Nenek Katinem tak memiliki tempat tinggal. Ia dirawat oleh keponakannya.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Nenek Katinem juga diketahui tengah menderita penyakit hyper tensi sejak beberapa tahun terakhir. Kondisi tubuhnya lemah dan tak mampu untuk membeli obat.

Karenanya, para polwan cantik itu menyambangi Nenek Katinem dan memberikan sejumlah bantuan. Mereka juga membawa tim Urkes Polres Lamsel yanh juga memberikan bantuan berupa obat-obatan.

Para Polwan cantik itu adalah IPDA Yan Revie Julianti,S.TRK, BRIPKA Ria Gulandha, BRIPKA Eka Maya S, BRIPTU E. Wahyuningtyas, BRIPTU Diyah Mufti, Penata I Rustiati dan Pengatur I Cahyaningsih. Selain mereka bertujuh, kegiatan itu juga melibatkan Pengda I M. Fadli. (Doy)

 226 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60