Door To Door, Aribun Bagikan Ribuan Hand Sanitizer di Dua Desa

  • Whatsapp

KALIANDA – Program Perindo Peduli, terus dilakukan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel), khusunya dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, di kabupaten itu.

Siang tadi (22/3/2020), kegiatan yang dikomando Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis ini menyisir dua desa di wilayah pesisir Kecamatan Kalianda, yakni Desa Pauh Tanjung Iman dan Desa Tengkujuh. Giat tersebut untuk membagikan ribuan botol sabun hand sanitizer, pamflet dan fogging.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Berdasarkan pantauan, Aribun dan tim sahabat Aribun secara door to door membagikan sabun hand sanitizer dan pamflet pencegahan virus corona, di setiap rumah warga.

Tim Sahabat Aribun, saat membagikan pamflet pencegahan virus corona dirumah-rumah warga.

Selain door to door, sebagian tim Sahabat Aribun, juga membagikan sabun dan pamflet di pinggir jalan. Sasarannya, yakni kepada pengguna jalan di ruas jalan tersebut.

Tim Sahabat Aribun, saat membagikan pamflet pencegahan virus corona kepada pengendara di Jalan Desa Pauh Tanjung Iman.

Sementara, fogging juga dilakukan menyisir tempat-tempat genangan air dan seluruh ruas drainase di Desa Pauh dan Desa Tengkujuh.

“Sekitar seribuan botol sabun antiseptik kita bagikan diwilayah ini. Sementara ini, kita jamah dua desa. Kedepan, diupayakan untuk merata di semua desa khususnya di wilayah pesisir Kecamatan Kalinda,” ujar Aribun di sela-sela giatnya tersebut.

 

Aribun Sayunis saat melakukan fogging diruas drainase jalan Desa Pauh Tanjung Iman.

Menurut Aribun, ia memang mengintruksikan tim untuk membagikan sabun dan pamflet pencegahan virus corona secara door to door.

“Setiap satu rumah kita berikan satu botol sabun dan pamflet pencegahan virus korona. Agar, masyarakat dapat mengerti bagaimana langkah-langkah untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus jahat tersebut,” lanjutnya. (Doy)

 266 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan