Berlanjut, Aksi Kemanusiaan Aribun Sisir Desa Ketapang

  • Whatsapp

KETAPANG — Kegiatan sosial DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus berlanjut. Setelah dari Desa Sumur, puluhan kader Perindo menuju Desa Ketapang Kecamatan Ketapang.

Aksi kemanusiaan yang dikomandoi Ketua DPD Perindo Lamsel Aribun Sayunis itu menyusuri seluruh jalan desa dan jalan-jalan gang di Desa Ketapang.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kali ini tak hanya fogging dan bagikan sabun Antiseptic, akan tetapi Aribun Sayunis juga memberikan tali asih kepada warga desa Ketapang, Rabu, (25/3/20).

Aribun Sayunis saat memberikan tali asih kepada warga Desa Ketapang yang tengah terbaring sakit.

Berjalanya kegiatan, terlihat antusias warga Ketapang dalam bakti sosial itu, mereka berduyun-duyun menghampiri armada Perindo peduli untuk mendapatkan sabun antiseptik.

Aribun Sayunis mengatakan, kegiatan ini demi membantu pemerintah dan menjalankan program partai Perindo khusunya di Lamsel.

Tak lupa Aribun menghimbau masyarakat untuk diam dirumah sesuai arahan pemerintah. ” jika memang tidak ada kepentingan atau kerjaan yang sangat penting ada baiknya tetap dirumah guna mencegah penyebaran virus corona.” Katanya.

Kades desa ketapang Hamsin mengatakan, Kegiatan ini sangat membantu masyarakat banyak untuk mencegah Corona dan DBD, “the bast baik Sakali pokonya. Semoga kedepan Perindo peduli ini proaktif untuk membatu masyarakat dan lebih sukses kedepan.”

Adapun kegiatan Perindo peduli sejak 2017 terus berlanjut hingga sekarang.(Doy)

 354 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60