Setelah Desa Sidoluhur, Perindo Bagikan Sabun Antiseptik di Pasar Bakauheni

  • Whatsapp

BAKAUHENI – Aksi kemanusiaan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) berlanjut hingga ke tiga desa.

Usai menyisir Desa Hata Kecamatan Bakauheni, tim sahabat Aribun kemudian melanjutkan aksi sosial itu di Desa Sidoluhur Kecamatan Ketapang. Lalu, aksi itu juga berlanjut ke Pasar Bakauheni, Desa Bakauheni, Jum’at (27/3/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250
Aribun Sayunis saat melakukan pembagian sabun antiseptik di Desa Sidoluhur Kecamatan Ketapang.

Di dua lokasi itu, sekitar dua ribu sabun antiseptik dibagikan untuk masyarakat. Pembagian sabun itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis, Ketua Kartini Perindo, Hj. Dariati Aribun dan anggota DPRD Dapil III, Deden Alindo.

Aribun Sayunis dan Deden Alindo saat membagikan sabun antiseptik disekitar Pasar Bakauheni.

Bersamaan dengan pembagian sabun, Aribun yang juga didampingi sang istri juga membagikan pamflet pencegahan penyebaran virus corona.

“Kita juga membagikan sabun antiseptik untuk cuci tangan kepada para pedagang di pasar. Juga dengan pamflet pencegahan virus corona. Meskipun mereka berdagang, setidaknya tetap memperhatikan kebersihan dan rutin mencuci tangan,” ujar Aribun Sayunis.

Anggota DPRD dari Partai Perindo, Deden Alindo menambahkan, pihaknya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dengan membagikan sabun antiseptik di wilayah Dapil-nya.

“Jadi bukan hanya kerja di kursi legislatif saja. Namun, ketika ada isu seperti ini yang meresahkan masyarakat, kita juga mesti turun. Semoga, dari kegiatan ini ada hasil sesuai harapan kita dan di berkahi Allah, Amiinn,” harap anggota Komisi III DPRD Lamsel itu. (Doy)

 216 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60