Berlanjut, Aksi Kemanusiaan DPD Perindo Sisir Dua Desa di Candipuro

  • Whatsapp

 

CANDIPURO – DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) melanjutkan aksi kemanusiaan ke Desa Titi Wangi dan Rantau Minyak Kecamatan Candipuro, (28/3/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Seperti kegiatan sebelumnya, di lokasi ini Ketua DPD Perindo Lamsel, H. Aribun Sayunis bersama tim Sahabat Aribun melakukan fogging untuk memberatas virus.

Selain itu, mereka juga membagikan sekitar 5.000 sabun antiseptik dan pamflet pencegahan Covid-19 yang diketahui telah mewabah keseluruh penjuru negeri.

Salah satu armada DPD Perindo Lamsel yang menjadi kerumunan warga Candipuro saat membagikan sabun antiseptik.

Bersamaan dengan fogging, Aribun dan tim membagikan sabun dan pamflet sembari mensosilisasikan upaya pencegahan Covid-19 yang perlu dilakukan oleh masyarakat.

“Jangan lupa untuk mencuci tangan dengan sabun antiseptik ini sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Agar, dapat mencegah penyebaran virus corona,” ucap Aribun sambil memberikan sabun antiseptik kepada masyarakat Candipuro.

Tim Sahabat Aribun yang tengah menyisir sudut lokasi untuk melakukan fogging.

Ia juga mengungkapkan, aksi kemanusiaan itu tidak akan berhenti, sebelum situasi penyebaran virus corona di Lamsel benar-benar dipastikan aman.

“Namun kegiatan inj tentunya dengan adanya permintaan dari aparat desa. Sebab, fogging dilakukan tidak sembarangan. Harus ada permohonan tertulis,” tukasnya. (Doy)

 172 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan