Semprot Disinfektan, Polres Lamsel Terjunkan Water Canon

  • Whatsapp

KALIANDA – Polres Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya tak henti-henti melakukan sejumlah langkah pencegahan Covid-19.

Kali ini, Polres Lamsel menerjunkan armada water canon untuk melakukan penyemprotan disinfektan ke dua Kecamatan. Yakni Kecamatan Kalianda dan Way Panji secara masif.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sejak pagi tadi (28/3/2020), Korp Bhayangkara ini mengawali aksinya dengan menyisir wilayah Kalianda. Mulai dari Jalan Lintas Sumatera hingga jalan protokol di Kecamatan Kalianda.

Kemudian, sekitar pukul 11.00 wib, kegiatan penyemprotan disinfektan yang dipimpin Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM bergerak ke Kecamatan Way Panji.
Disana, polisi juga menyisir sejumlah tempat ibadah untuk disterilkan.

Diantaranya, yakni Pure Puseh Desa, Pure Dalam Marajapati dan Madjid Agung Baitul Makmur Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji.

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo mengungkapkan, penyemprotan disinfektan dilakukan dengan water canon ini dilakukan bersama pihak Koramil dan Polsek di Kecamatan setempat.

“Kita gunakan water canon untuk melakukan penyemprotan disinfektan agar dapat masif ke lingkungan dan utamanya di jalan-jalan protokol,” ujarnya.

AKBP Edi juga menambahkan, sembari melakukan penyemprotan disinfektan ini pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal dirumah masing-masing dan menghindari kerumunan orang.

“Kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 ini,” tukasnya. (Doy)

 349 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60