Fogging di Palas, Aribun Bagikan 10 Ribu Sabun Antiseptik

  • Whatsapp

KALIANDA — Aksi Kemanusiaan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) berlanjut di delapan desa di Kecamatan Palas, Minggu (29/3/20).

Delapan desa tersebut yakni, Desa Sukaraja, Suka bakti, Suka Mulya, Tanjung Sari, Bangunan, Palas Aji, Palas Pasemah dan Mekar Mulya.

Bacaan Lainnya

banner 300250
Aribun Sayunis saat membagikan sabun antiseptik di Desa Sukaraja Palas.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, giat di Kecamatan Palas pihaknya membagikan sekitar 10.000 sabun antiseptik dan pamflet pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

Pembagian sabun dan pamflet dilakukan bersamaan dengan melakukan fogging, yang dilakukan disepanjang jalan protokol Kecamaran Palas.

Aribun Sayunis saat melakukan fogging di depan Polsek Palas.

“Selain melakujan fogging, kita juga bagikan sekitar 10.000 botol sabun antiseptik hari ini di Palas. Kita juga sampaikan langkah pencegahan virus kepada masyarakat,” ujarnya.

Aribun melanjutkan, selama satu pekan kesepian, pihaknya bakal fokus menyisir Kecamatan Palas dan Sragi hingga merata keseluruhan penjuru desa.

 

“Setelah selesai, nanti kita berlanjut ke wilayah barat Lamsel. Dari Natar hingga Ketibung,” tukasnya.

Diketahui, seperti kegiatan sebelumnya aksi pencegahan penyebaran Covid-19 dan DBD itu sudah dilakukan 10 kecamatan di Lamsel. Diantaranya, Kecamatan Palas, Seragi, Kalianda, Rajabasa, Way Panji, Penengahan, Bakauheni, Ketapang, Candipuro dan Sidomulyo. (Doy)

 231 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60