Lanjut ke Way Panji, Aribun Bagikan 5 Ribu Sabun Antiseptik

  • Whatsapp

WAY PANJI — Langkah antisipasi penyebaran virus corona terus gencar dilakukan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel). Kegiatan misi kemanusiaan itu kini berlanjut di Kecamatan Way Panji, Senin,(30/3/20).

Dilokasi ini Aribun dan tim Sahabat Aribun lebih fokus dengan pembagian sabun Antiseptik. Namun, didesa yang terjangkit DBD juga tetap dilakukan fogging.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Aribun mengatakan, Tim Sahabat Aribun di bagi menjadi 3. Yakni tim Kartini, Pemuda dan tim Rescue. Tiga tim tersebut ditugaskan untuk menyisir lokasi pedesaan hingga ke pelosok-pelosok.

“Dalam pembagian sabun antiseptik ini di upayakan merata ke seluruh masyarakat. Dengan pembagian 1 rumah 1 botol sabun,” kata Aribun.

Tim Pemuda Sahabat Aribun, saat membagikan sabun antiseptik ke rumah-rumah warga di Way Panji.

Aribun mengungkapkan, di Way Panji sendiri, sabun antiseptik yang telah dibagikan sebanyak 5000 botol. Bersamaan dengan pembagian sabun itu, Aribun dan tim juga membagikan pamflet pencegahan Covid-19.

“Pamflet pencegahan juga selalu kita bagikan. Agar masyarakat dapat mengerti bagaimana cara dan langkah melakukan pemcegahan penyebaran Covid-19,” tukasnya.

Lebih lanjut Aribun mengatakan, untuk desa yang belum dikunjungi, secepatnya tim akan turun.

“Doakan kami, kita bersama-sama terus berjuang dan bantu masyarakat, terlebih Lampung Selatan yang mana data ODP di daerah ini berjumlah ratusan. Untuk itu, kita pun harus selalu mengikuti anjuran dari pemerintah,”pungkasnya. (Doy)

 329 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60