Tragis.! Warga Desa Canggu Wafat Tersambar Petir

  • Whatsapp

KALIANDA – Hujan lebat disertai petir yang terjadi sejak siang tadi (30/3/2020), menjadi insiden buruk bagi warga Desa Canggu, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel).

Bagaimana tidak, salah seorang warga, Amrina (48), menjadi korban sambaran petir saat tengah duduk di ruang tamu bersebalahan dengan tiang antena televisi yang berada di balik dinding luar.

Bacaan Lainnya

Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bob Bazar Kalianda, namun nyawa korban tak dapat tertolong lagi. Ia menghembuskan nafas usai beranjak daru tempat kejadian.

“Hancur genteng-gentengnya. Kami bawa kerumah sakit tapi korban telah meninggal, jadi kami bawa balik lagi,” kata salah seorang warga Desa Canggu, Din (37) kepada wartawan.

Din menuturkan, pada saat kejadian, korban dan keluarganya tengah berada di dalam rumah dan tidak sedang menontin televisi, namun suami dan anaknya tengah berada diruangan lain.

“Tinggal bersama keluarganya, tapi posisi suaminya sedang dikamar, anaknya sedang di kamar mandi, dia sendiri sedang duduk di kursi,” jelas dia. (Kur/Doy)

 834 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini