Semprot Disinfektan, Pemdes Tanjung Sari Sisir Seluruh Rumah

  • Whatsapp

PALAS – Langakah pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mulai dilakukan seluruh Pemerintahan Desa (Pemdes).

Siang tadi (1/4/2020), giliran Pemdes Tanjung Sari, Kecamatan Palas melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap rumah warga. Selain itu, disinfektan juga disemprotkan ke fasilitas-fasilitas umum dan tempat ibadah.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kades Tanjung Sari, Jarwono mengungkapkan, kegiatan penyemprotan disinfektan itu dilakukan secara merata keseluruh rumah warga di Desa Tanjung Sari.

“Kesemua rumah warga. Penyemprotan disinfektan ini juga akan kita lakukan kembali pada seminggu kemudian, ” ungkap Jarwono kepada wartawan.

Selain penyemprotan disinfektan, Pemdes Tanjung Sari juga membagikan vitamin kepada masyarakat. “Agar daya tahan tubuh masyarakat dapat terjaga, sehingga dapat menepis serangan virus berbahaya ini,” tukasnya.

Berdasarkan pantauan, penyemprotan disinfektan di Desa Tanjung Sari juga didampingi oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) Palas. Diantaranya, dihadiri oleh Camat Palas, Rika Wati, Babinsa dan Babinkamtibmas desa setempat.

Tak hanya itu, seluruh Aparatur desa dan Badan Permusyawarahan Desa (BPD) setempat juga terlibat dalam aksi pencegahab Covid-19 di Desa Tanjung Sari. (Doy)

 501 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan