Lagi, Aribun ‘Tabur’ Sabun Antiseptik di Tanjung Bintang dan Tanjung Sari

  • Whatsapp

TANJUNG SARI – Pembagian sabun antiseptik yang dilakukan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) berlanjut ke Kecamatan Tanjung Bintang dan Tanjung Sari, Sabtu (4/4/2020).

Aksi sosial yang dimotori oleh Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis menyisir pasar Tanjung Bintang. Dilokasi itu, sekitar 5.000 sabun antiseptik yang dibagikan gratis kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kemudian, pembagian sabun itu juga dilanjutkan hingga Kecamatan Tanjung Sari. Di kecamatan paling ujung ini, Aribun juga mendistribusikan sabun antiseptik sekitar 5000 botol.

 

Bersamaan dengan itu, Aribun juga membagikan stiker terkait langkah pencegahan penyebaran virus corona. Ia juga mengajak, agar masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat guna menangkal serangan virus berbahaya itu.

“Kita terus bergerilya membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat. Agar, masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat,” kata Aribun disela-sela kegiatannya.

Aribun Sayunis mengungkapkan, pihaknya menerjunkan 3 armada untuk mengangkut sabun antiseptik yang akan dibagikan di Kecamatan Jati Agung, Tanjung Bintang, hingga Tanjung Sari.

“Ada armada Kartini Perindo, armada rescue dan UMKM Perindo Lamsel. Selain itu, tim Sahabat Aribun juga turut membantu membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat,” ungkap Aribun disela-sela kegiatannya.

Diketahui, aksi kemanusiaan dalam bentuk membagikan sabun antiseptik oleh Aribun Sayunis ini telah dilakukan di 14 Kecamatan di Lamsel.

“Sampai selesai di 17 kecamatan di Lamsel. Kita akan bagikan sabun antiseptik ini secara menyeluruh disetiap rumah warga,” pungkasnya. (Doy)

 265 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60