Sambut Ramadhan, Risma Kampung Rumbih Giat Bersih-Bersih

  • Whatsapp

PAKUAN RATU – Banyak hal yang dapat orang-orang lakukan dalam menyambut bulan suci ramadhan, guna untuk meningkatkan ketakwan kepada yang maha kuasa.

Begitu juga yang dilakukan pemuda Remaja Islam Masjid (Risma) Kampung Rumbih Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mengingat menyambut bulan ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana dunia sedang dilanda Wabah Covid-19 maka Risma Kampung Rumbih melakukan kegiatan bersih-bersih masjid At-Taqwa Kampung tersebut.

Kepada wartawan, Qori Hidayat yang merupakan anggota penggerak kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh anggota dan dia ingin anak-anak muda di Kampung tersebut lebih mementingkan agama “cuma agama yang dapat menuntun anak-anak muda kita terjauh dari segala kegiaatan yang mencelakakan” ungkapnya. (05/04/2020)

Selain itu pria yang akrab dipanggil Dayat ini menyampaikan, bahwa musibah yang dunia hadapi saat ini mungkin salah satunya akibat manusia yang lalai terhadap perintah agama untuk selalu menyebarkan kebaikan “dunia saat ini sedang diuji, sudah layaknya kita berbenah diri” harap Dayat dengan wajah haru.

“Semoga generasi muda selalu menjadi Garda terdepan di segala Bentuk kegiatan yang positif dan paling utama di bidang keagamaan,

Menjadikan pemuda yang religius peduli terhadap sesama” tutup Dayat kepada jurnalis Media Baru. (Awa/Doy)

 473 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60