Pencegahan Covid-19 di Lamsel, Ini Yang Dilakukan Dishub

  • Whatsapp

KALIANDA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) terus beegerak mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Siang tadi (6/4/2020), sejumlah personil Dishub mendirikan posko terpadu bersama Polres dan Dinas Kesehatan setempat di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Bakauheni.
Dipilih itu, mereka melakukan sejumlah upaya pencegahan guna memastikan kondisi pengguna jasa penyeberangan aman.

“Diantaranya, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan, mengecek suhu tubuh penumpang dan membagikan masker kepada penumpang yang masuk atau keluar dari Pelabuhan Bakauheni,” ujar Kepala Dishub Lamsel, Mulyadi Saleh, kepada media-baru.com.

Selain itu, para petugas juga melakukan pendataan terkait asal dan tujuan para pengguna jasa penyebrangan di Posko Terpadu tersebut. “Kita juga membagikan masker kepada para penumpang di Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni,” lanjutnya.

Ditempat lain, Dishub juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel.

Kepala Dishub Lamsel, Mulyadi Saleh saat membagikan masker kepada masyarakat di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel.

“Ditempat ini, kita juga melibatkan personil Polsek Tanjung Bintang, Koramil dan Pemerintah Kecamatan setempat. Selain penyemprotan disinfektan, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan ini,” tutupnya. (Doy)

 178 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan