Di Pasar Jatimulyo, PKD Bagi-Bagi Nasi Untuk Pedagang

  • Whatsapp

JATIAGUNG – Pandu Kusuma Dewangsa (PKD) menyambangi para pedagang yang berada di Pasar Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (10/04/2020).

Kedatangan PKD, untuk melihat kondisi para pedagang yang harus tetap mengais rizki meski di tengah wabah virus covid 19 yang tengah melanda masyarakat di seluruh indonesia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

PKD yang merupakan pengusaha muda ini mengatakan, ditengah wabah covid-19 ini tentu dampak perekonomian bagi masyarakat sangat dirasakan. Terlebih bagi para pedagang yang berpenghasilan harian dari berjualan.

“Alhamdulillah dihari jumat yang penuh barokah ini, senang sekali rasanya kita bisa berbagi sedikit rezeki berupa makan siang untuk para pedagang di Pasar Jatimulyo yang masih harus tetap berjualan meski wabah Covid-19 tengah melanda kita semua,” Ungkap Pandu

Pandu berharap, wabah ini segera berakhir, terlebih menjelang bulan Suci Ramadhan. Ia juga berharap agar para pedagang tetap bersabar meski hasil penjualannya menurun, tak lupa ia juga menghimbau agar mengikuti anjuran pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat.

“Wabah ini sangat berdampak bagi kita semua, terutama bagi para pedagang yang berpenghasilan harian. Semoga mereka semua diberikan kesehatan dan keselamatan agar tetap bisa mencari nafkah bagi keluarga. Serta Semoga menjelang datangnya bulan suci ramadhan wabah ini segera berakhir. Aamiin ya Rabbal Allamin,” Harap Pandu.

 183 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

banner 468x60