Bukti Perhatian, Kades Beri Bantuan SDN 5 Sumur

  • Whatsapp

KETAPANG – Kepala Desa Sumur, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan (Lamsel), I Nyoman Prima, sepertinya memiliki perhatian lebih bagi sektor pendidikan di desa setempat.

Terbukti, I Nyoman Prima memberikan bantuan sound system kepada SDN 5 Sumur, untuk menunjang sarana Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan ektrakuler Sekolah (Eskul), Senin ( 13/04/2020).

“Karena tersentuh hati, melihat SDN 5 Pulau Rimau Balak yang jauh dari jangkauan listrik. Karena itu, saya selaku Kepala Desa memberikan bantuan berupa sound sistim kepada sekolah ini agar kegiatan belajar mengajar tetap berjalan. Ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian kita kepada sekolahan yang tertinggal,” Ucap I Nyoman Prima, yang kerap disapa Sobri.

Sementara, Kepsek SDN 5 Pulau Rimau Balak, Sukirdi mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Sumur, yang telah memberikan perhatian lebih terhadap sekolah yang ia pimpin.

“Alhamdulilah saya terima kasih betul kepada Kepala Desa Sumur, yang telah membantu sekolahan ini. Karena memang gak ada listrik. Dengan adanya bantuan tersebut kita bisa melaksanakan upacara setiap hari senin agar kegiatan belajar kita tetap berjalan lancar dan semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk sekolahan tersebut, ” tutup Sukirdi Kepsek SDN 5 Pulau Rimau Balak. (Amn/Doy)

 115 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan