Masih di Ketapang, Aribun Bagikan Ribuan Sabun di Tiga Desa

  • Whatsapp

KETAPANG – Pembagian sabun antiseptik yang dilakukan DPD Perindo Lampung Selatan (Lamsel) masih berlanjut di Kecamatan Ketapang.

Siang tadi (16/4/2020), Ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis menyisir tiga desa di kecamatan itu. Yakni, Desa Taman Sari, Sripendowo dan Desa Kemukus. Di tiga desa itu, Aribun mendistribusikan sekitar 5.000 botol sabun antiseptik.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bersamaan dengan itu, Aribun juga membagikan pamflet dan menempelkan steiker pencegahan penyebaran Covid-19. Ia juga mengajak, agar masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat guna menangkal serangan virus berbahaya itu.

“Kita terus bergerilya membagikan sabun antiseptik kepada masyarakat. Agar, masyarakat dapat menjaga pola hidup bersih dan sehat,” kata Aribun disela-sela kegiatannya.

Aribun Sayunis mengungkapkan, pihaknya menerjunkan tiga tim sahabat Aribun untuk mengangkut sabun antiseptik yang akan dibagikan di Kecamatan Ketapang.

“Ada tim Kartini Perindo, Rescue dan UMKM Perindo Lamsel. Mereka menyisir setiap rumah warga untuk membagikan sabun antiseptik,” lanjutnya. (Doy)

 464 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan