Lanjutkan Aksi Kemanusiaan, Aribun Target 1 Juta Sabun

  • Whatsapp

KALIANDA – Pembagian sabun antiseptik yang dilakukan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) akan terus dilakukan dalam aksi kemanusiaan.

Bahkan, dari yang sebelumnya ditarget untuk membagikan 200 ribu botol sabun antiseptik. Kali ini, target ditingkatkan menjadi 1 juta sabun untuk masyarakat Lamsel.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengungkapkan, aksi kemanusiaan itu tak akan surut, sebelum pemerintah menetapkan bahwa situasi dari pandemi Covid-19 ini aman.

“Untuk itu, kita terus membantu pemerintah untuk menyiapkan sabun cuci tangan di rumah-rumah warga. Agar, langkah pencegahan selalu dilakukan masyarakat kita,” ujar Aribun, Minggu (19/4/2020).

Aribun mengimbau, masyarakat untuk selalu menerapkan anjuran dari pemerintah. Yakni penerapan social distancing, physical distancing dan menjaga PHBS.

“Membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19 adalah tugas kita semua. Jadi, sama-sama kita terapkan sesuai sesuai fungsi masing-masing,” imbaunya.

Terkait ketersediaan sabun antiseptik, Aribun memastikan dapat memenuhi target 1 juta sabun untuk masyarakat Lamsel. Sebab, sabun tersebut merupakan hasil produksi UMKM Perindo.

“Insya Allah, stok masih aman dan cukup. Dari bahan baku juga masih aman. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan untuk dapat terus berkontribusi untuk masyarakat,” harapnya. (Doy)

 474 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan