Kunjungi Komunitas KOBAR, Mantan Wakapolres Beri Hibah Ambulan

  • Whatsapp

KALIANDA – Rasa Kepedulian mantan Wakil Kepala (Waka) Polres Lampung Selatan (Lamsel), Listiono Dwi Nugroho, SIK, MH terhadap kabupaten itu sepertinya terus tertanam.

Bagaimana tidak, kendati dirinya telah meninggalkan Lamsel untuk menempuh Serdik Sespimen, namun masih menyempatkan diri mengunjungi sekretariat Komunitas Sosial Kemanusiaan KOBAR, di Asrama Polri, Kalianda, Sabtu (25/4/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kunjungan tersebut, Listiono yang juga didampingi sang istri, memberikan sebuah kenang-kenangan kepada Komunitas KOBAR. Yakni, berupa satu unit mobil ambulan merk Suzuki APV, guna menunjang operasional komunitas sosial tersebut.

Ketua KOBAR Lamsel, M. Fadli mengucapkan, rasa terimakasih yang tak terhingga terhadap kepedulian yang ditunjukkan oleh mantan Wakapolres Lamsel itu.

M Fadli mengatakan, kedepan, ambulan tersebut akan digunakan untuk mobilitas warga yang sakit secara gratis.

“Siapa saja boleh menggunakan mobil ambulan ini. Tidak usah bayar, alias gratis. Terutama, bagi warga masyarakat yang kurang mampu. Atau, dengan level ekonomi menengah ke bawah,” ujarnya kepada wartawan.

Sementara, Listiono Dwi Nugroho mengatakan, dirinya juga berterimakasih terhadap Komunitas KOBAR. Dimana, atas kinerja komunitas tersebut banyak masyarakat yang telah terbantu.

“Semoga, armada yang sudah kita hibahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Lamsel. Terutama untuk warga yang kurang mampu. Mungkin tidak bisa menampung atau melayani semuanya namun semoga dapat meringankan beban sebagian warga yang membutuhkan, semoga mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT,” ucapnya. (Doy)

 311 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan