Kembali Bertambah, Positif Covid-19 di Lamsel Jadi 6 Orang

  • Whatsapp
Ilustrasi pasien Covid-19. foto : tirto.id

KALIANDA – Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali bertambah. berdasarkan data yang dirilis Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung, kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Lampung bertambah menjadi 50 orang.

rinciannya, yakni 32 orang pasien yang tengah dirawat, kemudian 13 orang dinyatakan sembuh dan 5 orang meninggal dunia. data tersebut mengalami peningkatan 4 kasus. 3orang psotif berasal dari Bandar Lampung dan 1 orang lainnya berasal dari Lamsel.

Bacaan Lainnya

“Ada 4 tambahan kasus terkonfirmasi terkonfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung. 3 kasus asal Bandarlampung yang merupakan OTG dan dari hasil tracing dan 1 kasus asal Lampung Selatan yang sebelumnya merupakan PDP,” kata Juru Bicara tim penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, dalam press release, Jum’at (1/5/2020).

Dari penambahan 1 kasus positif di Lamsel, total saat ini menjadi 6 kasus. sehingga, menempatkan Lamsel menjadi urutan ke 2 kasus terbanyak dari daftar kabupaten/kota di Lampung.

sementara, Bandarlampung sendiri saat ini terdapat 28 kasus terkonfirmasi positif covid-19 meningkat 3 kasus dari jumlah sebelumnya. Untuk terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Lampung, saat ini berjumlah 50 kasus, dengan rincian masih dirawat/isolasi naik 4 menjadi 32 kasus, 5 meninggal dan 13 sembuh. (Doy)

 

 1,122 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini