Pasien Covid-19 Asal Way Kanan Sembuh

  • Whatsapp

WAY KANAN – Pasien sembuh dari Covid-19 di Provinsi Lampung bertambah tiga orang, sehingga menjadi 21 orang.

Berdasarkan data yang dirilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Lampung,  total kasus yang terkonfirmasi positif virus corona terdapat 66 orang. 40 pasien diantaranya tengah menjalani perawatan, 21 orang sembuh dan 5 orang meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana, melalui WhatsApp Group resmi info ‘Covid-19 Provinsi Lampung’, Sabtu (9/5/2020).

Bahkan dia juga menyertakan video kepulangan satu pasien positif Covid-19 yang sembuh asal Kabupaten Way Kanan. Salah seorang pasien yang sembuh tersebut bernama Parlin, yang dirawat di Rumah Sakit Bandar Negara Husada (RSBNH) milik Pemprov Lampung.
Dengan mengenakan alat pelindung diri (APD), tampak Parlin didampingi tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Way Kanan.

“Alhamdulillah, selama perawatan di RSBNH ini saya bersyukur kepada Allah SWT, karena semua itu datangnya dari Allah SWT,” ujar Parlin.

Dia mengaku selama dirawat di RSBNH semuanya bagus. Seperti pelayanan, fasilitas dan perawatan. “Semoga ini menjadi berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Parlin juga ingin semua diberi kekuatan melakukan yang harus dijalankan.“Jika ada kesalahan saya selama dirawat, saya minta maaf kepada dokter, perawat sekiranya saya pernah melakukan perlakuan yang kurang sopan,” ucapnya.

Parlin juga berpesan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah untuk pencegahan Covid-19. “Yaitu dengan cara memakai masker, jika keluar harus menjaga jarak, apabila tidak ada keperluan yang penting sebaiknya melakukan aktivitas di rumah,” imbaunya. (HL/Red)

 188 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan