Undang Lebih dari 50 Orang, Ini Komentar Kapolres Lamsel

  • Whatsapp

KALIANDA – Rencana kegiatan doa dan buka bersama (Bukber) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) bersama Forkopimda setempat, yang akan digelar besok (12/5/2020), bakal melibatkan lebih dari 50 orang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari kalangan DPRD Lamsel, seluruh anggota dewan mendapatkan undangan bukber tersebut. Artinya, sedikitnya 50 anggota dewan bakal hadir di acara yang bakal digelar ba’da ashar besok.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Seluruh anggota dewan dapet undangannya. Undang 50 anggota dewan, kalau suruh bawa istri atau suami, berarti sudah 100 orang. Belum yang lainnya,” Ungkap salah seorang anggota DPRD kepada media-baru.com malam tadi (11/5/2020).

Sementara, menanggapi rencana kegiatan doa dan bukber yang digelar Pemkab Lamsel, Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo sepertinya menganggap maklum.


Baca Juga :

Rencanakan Bukber, Pemkab Lamsel ‘Acuhkan’ Imbauan ?


Menurutnya, jika undangan hanya disebarkan kepada Forkopimda, artinya acara tersebut terbatas. Sama halnya, seperti kegiatan doa bersama serentak seluruh Forkopimda Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

“Kalau hanya Forkopimda berarti terbatas dan tidak banyak. Sama seperti saat doa bersama/istiqosah serentak seluruh forkopimda kabupaten/kota se-Lampung. Maupun vicon dengan Gubernur dan Forkopimda Provinsi Lampung,”ujar Kapolres kepada media-baru.com melalui pesan whatsapp.

Ia juga menyarankan, agar dalam kegiatan itu hendaknya memperhatikan protokol kesehatan. “Tentunya protokol kesehatan harus tetap diperhatikan. Seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” Lanjutnya.

Saat disinggung mengenai jumlah undangan yang bakalan hadir pada acara itu, Kapolres Lamsel juga tak mempersoalkannya. “Orang-orangnya jelas dan tidak menimbulkan kerumunan,” pungkasnya. (Doy)

 402 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 728x90