Beri Bantuan Sembako, Polwan Lamsel Sisir Kecamatan Natar

  • Whatsapp

NATAR – Program Sabtu Sambang Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Selatan (Lamsel) terus dilakukan. Terlebih, dalam menghadapi situasi pandemi covid-19.

Korp Polwan Polres Lamsel tersebut, menyisir Kecamatan Natar untuk menyampaikan bantuan berupa sembako kepada warga. Terutama, bagi warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19, Sabti (16/5/2020).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Sedikitnya, terdapat sekitar 15 rumah warga yang ddikunjungi para polwa untuk menyampaikan bantuan. Yakni di Desa Negara Ratu, Tanjung Sari dan Desa Natar. Selain itu, mereka juga menyampaikan bantuan kepada sejumlah tukang becak dan petugas kebersihan di Pasar Natar.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan ini yaitu Iptu Yani Devi Y, Briptu Venna Derinda S, Briptu Nidia Nanda G, Briptu Cintya DMC, Briptu Augia Mantafani dan Briptu Ratri Wulandari. Selain keenam Polwan, ada tiga Bhabinkamtibmas yang turut mengawal aksi itu, yakni Aipda Heru Ismantoro, Aipda Saliman, dan Bripka Bangun H.

Sebelumnya, pada Jum’at (15/5/2020), kegiatan pembagian sembako ini juga dilakukan di Desa Ruguk dan Sumur Kecamatan Ketapang, Lamsel. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM.

Di Kecamatan Ketapang, sedikitnya Kapolres Lamsel mengunjungi sekitar 23 rumah warga kurang mampu. Utamanya, yang tidak menerima bantuan dari pemerintah, PKH, BPNT maupun BSL.

Kasubag Humas Polres Lamsel, AKP Budi Purnomo mewakili Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo berharap, kegiatan tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi ketersediaan pangan selama pandemi covid-19.

“Semoga, dari bantuan yang telah disalurkan, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan. Semoga nenjadi berkah bagi kita semua,” harapnya. (Hms/Doy)

 158 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60