Giat SIGER, Bhayangkari Polda Lampung Gantung Sayuran di Pagar

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG – Wakil ketua Bhayangkari Polda Lampung Ny. Henny Suryani Sudarsono bersama Bhayangkari Polda Lampung terus menginplementasikan Progam SIGER. Program tersebut merupakan program tim PKK Provinsi Lampung.

Siang tadi, (17/5/2020), program SIGER dilakukan dibilabgan jalan Soekarno Hatta, depan Batalyon A Brimob Polda Lampung. Dalam pelaksanaannya di hadiri langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono SH.M.Hum, paket yang diberikan berupa sayuran, telur, aneka bumbu dan susu kemasan .

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bahan-bahan tersebut diperoleh langsung dari petani dan pedagang tradisional yang saat ini sedang sulit memasarkan dagangannya, dikarenakan berkurangnya daya beli masyarakat.

SIGER adalah singkatan dari Saatnya Ikut, Gerakan untuk Rakyat. Pembagain dilakukan dengan cara digantung di pagar atau meja guna menghindari kontak fisik dan menjaga jarak, dengan cara seperti ini bahwa kita tetap mematuhi Protokol Covid-19.

Penerima bantuan merupakan masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalan Soekarno Hatta (baypass). Ucapan terimakasih diberikan masyarkat penerima bantuan, mereka sangat senang dan terbantu dgn adanya bantuan kepedulian Polri yang diberikan langsung oleh Bhayangkari dan Polda Lampung.

Wakapolda Lampung dan Bhayangkari Polda Lampung menghimbau agar masyarakat mengikuti Protokol Covid-19 anjuran Pemerintah untuk tetap berada dirumah saja dan tetap menjaga jarak serta kebersihan dengan mencuci tangan.

“Selain itu juga diharapkan agar masyarakat selalu menggunakan maske, menjaga imun tubuh serta tidak melakukan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung,” Imbaunya. (Hms/Doy)

 244 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60

Tinggalkan Balasan