Marga Dantaran Naga Bringsang, Tebar Spanduk Ucapan Idul Fitri

  • Whatsapp

BAKAUHENI – Menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, Pangeran Zainal Naga Bringsang menebar sejumlah spanduk untuk memberikan ucapan kepada warga.

Spanduk Pangeran Zainal Naga Beringsang di pasang di tempat-tempat strategis. Diantaranya yakni di Depan Masuk Siger, di Jalan Pantai Lintas Timur Kantor Desa Bakauheni, di Pelabuhan PT. ASDP Ferry (Persero) Cabang Bakauheni dan di Masjid Agung Raden Intan Kalianda serta di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Saat ditemui wartawan, Agus Zainal Naga Bringsang yang merupakan Putra Pangeran Zainal Naga Bringsan ikut serta mengawal dan memasang spanduk di setiap titik strategis ataupun di wilayah Lima Marga Wayhandak yang ada di Lampung Selatan.

“Marga Dantaran yang berada di Desa Penengahan Kecamatan Penengahan dan segenap keluarga besar Marga Dantaran mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H/2020 M. Mohon Maaf Lahir dan Bantin,”ucap Agus Zainal Putra Naga Bringsang, Jum’at (22/5/2020).

Lanjut Agus, masih bayak Pekerjaan Rumah (Par) khususnya di wilayah Marga Dantaran Ratu atau Lima Marga Wayhandak.

“kita akan bergerak cepat membenahi yang ada di wilayah Marga Dantaran baik itu Adat yang ada di Marga Dantaran atau yang ada du Lima Marga Wayhandak. kita akan angkat nilai seni budaya yang ada di Lampung ini dan terus membangun karena Marga Dantaran adalah kawasan strategis tepatnya pintu gerbang Sumatera, ” Tutup Agus. (Amn)

 354 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

banner 468x60