Banjir Rob Terjang Kunjir, Warga Tutup Sementara Akses Jalan

  • Whatsapp

RAJABASA – Musibah banjir Rob akibat gelombang air laut pasang kembali menerjang kawasan Pesisir Pantai Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan (Lamsel), Rabu (27/5/2020).

Berdasarkan pantauan, disejumlah titik pesisir pantai, air laut nampak naik hingga menggenangi Jalan Raya Lingkar Rajabasa. Diantaranya yakni di Pantai Jandong Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Lantaran hal tersebut, Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Kunjir melakukan inisiatif penutupan akses lalu lintas di pantai tersebut, guna memberi peringatan kepada pengguna jalan.

Kepala Desa Kunjir, Rio imanda saat di hubungi melalui pesan whatsapp mengatakan, pihaknya melakukan penutupan jalan demi kenyamanan pengendara, baik roda dua atau roda empat.

“Ya saat ini lalu lintas di alihkan ke jalan alternatif, jalan ini kita tutup sementara guna kenyamanan pengguna jalan,” kata Rio kepada wartawan.

Rio juga mengimbau, agar masyarakat tetap mengikuti imbauan dari Pemerintah Desa, guna mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

“Selain kita tutup jalan, masyarakat juga kita imbau agar tetap waspada dan tetap mengikuti imbauan pemerintah desa guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan,” tambahnya. (Den/Red)

 185 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60