Kunjungi Kediaman Para Tokoh, Nanang Diskusikan Pembangunan Lamsel

  • Whatsapp

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel) H Nanang Ermanto, bersilaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Kalianda, Rabu (27/5/2020).

Tak lain, kunjungan tersebut adalah sebagai upaya meningkatkan silaturahmi dan koordinasi dengan tokoh setempat guna keterlibatan dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Khagom Mufakat.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam kunjungannya, Nanang Ermanto juga mengajak para tokoh untuk berdiskusi terkait pembangunan daerah. Tentunya, pembangunan tersebut juga dengan melihat potensi yang ada di Kabupaten Lamsel.

“Karena adanya situasi pandemi covid-19, di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, kami tidak melakukan open house. Karena itu, kami berinisiatif untuk datang dan mengunjungi kediaman para tokoh masyarakat di Kecamatan Kalianda,” kata Nanang.

Selain itu, Nanang juga mengajak para tokoh untuk berbincang santai dalam bentuk diskusi tentang bagaimana membangun kesejahrmteraan masyarakat di Lamsel.

“Kemajuan dan kesejahteraan kabupaten ini tidak akan lepas dari peran serta dukungan dari para tokoh. Untuk iti, kami berharap para tokoh masyarakat dapat terlibat dan mendukung program pembangunan di Kabupaten ini,” harapnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Nanang mengunjungi kediaman 6 tokoh masyarakat di Kecamatan Kalianda. Yakni,
Choirum Fansuri, Moch. Rasyid, Ir. Muchtar Husin, Drs Alamsyah, Hasan Afriansyah dan Yakub Yuhira. (Doy)

 229 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60