Tunjukan Perhatian, Nanang Besuk Wartawan Sakit

  • Whatsapp

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto kembali menunjukkan perhatiannya terhadap wartawan yang berada di kabupaten itu.

Sore tadi (29/5/2020), Nanang Ermanto mengunjungi kediaman Ujang Irawan yang merupakan pimpinan dari media online hanggumpost.com, di komplek perumahan Lingkungan Tanjung Menara, Kelurahan Kalianda, Kecamatan Kalianda, Lamsel.

Bacaan Lainnya

Diketahui, saat ini Ujang tengah dalam keadaan sakit, lantaran peristiwa kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu yang mengakibatkan patah tulang kaki. Sehingga, ia belum dapat melakukan aktivitas jurnalistik.

Dalam kunjungan itu, Nanang memberikan motivasi kepada Ujang agar tidak patah semangat dalam berkontribusi membangun Lamsel dibidang pemberitaan. Setidaknya, meskipun Ujang tak berada di lapangan, namun dapat memberikan kritik, saran dan masukan terhadap kinerja pemerintah.

“Yasudah, yang sabar aja. Untuk sementara ini biarlah bang Ujang stirahat aja dirumah, sampai kondisinya benar-benar membaik. Nanti kalau sudahh kuat tulangnya baru jalan dan beraktivitas seperti semula,” Ujar Nanang disela-sela kunjungannya, membesuk wartawan senior di Lamsel itu.

Sementara, Ujang Irawan mengaku tersanjung akan kedatangan Bupati Lamsel mengunjungi kediamannya untuk membesuk dirinya yang tengah sakit.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Bupati H. Nanang Ermanto sore ini. Hal ini sebagai bentuk kepedulian seorang pemimpin di Lamsel terhadap warganya dalam hal ini jurnalis yang sedang sakit. Pemimpin yang dekat dengan rakyatnya adalah pemimpin yg mengayomi rakyatnya,” kata Ujang. (Doy)

 749 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini