Buruh Harian PT. PSMI Pakuan Ratu Diduga Hilang

  • Whatsapp

PAKUAN RATU – Seorang buruh pabrik di PT. PSMI yang berada di Kampung Gunung Waras, Kecamatan Pakuan Ratu, Way Kanan yang bernama Abdullah Fitri (35) diduga hilang.

Buruh harian penebang tebu itu merupakan warga Desa Jati Sari, Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Humas Bedeng Divisi 2, PT. PSMI, Johan Ali mengaku, Abdullah terhair diketahui berpamitan untuk kemarin (31/5/2020) sekitar waktu subuh. Namun, siang ini (1/6/2020) Abdullah tak kunjung nampak di sekitar bedeng.

“Kemarin (31 Mei) subuh pamit dengan rekannya ke kamar mandi, tapi sampai sekarang kok nggak pulang-pulang, pakaian beserta motornya masih lengkap di bedeng” terang Johan.

Johan juga mengaku, hal tersebut telah dilaporkan ke Polsek Pakuan Ratu untuk melakukan pencarian terhadap Abdullah. Sebab, hal tersebut tak pernah terjadi sebelumnya terhadap Abdullah maupun pekerja lainnya.

“Sebelumnya, korban selama musim tebang memang bertempat tinggal di bedeng yang di sediakan perusahaan,” tukasnya.

Berdasarkan pantauan, pihak kepolisian juga telah melakukan pemeriksaan di sekitar perusahaan. Namun, dari informasi yang dihimpun, keberadaan Abdullah hingga kini belum diketahui. (Awa)

 495 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60