Akhirnya, Kadis PMD Bagikan BLT DD di Ketapang

  • Whatsapp

KETAPANG – Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs. Rohadian
launching penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I di kantor Desa Pematang Pasir Kec. Ketapang Kab. Lampung Selatan, Senin (8/6/2020).

Launching BLT DD tahap 1 turut di hadiri Camat Ketapang Madro’i, Babinsa Berundung Serda Robet, Bhabinkamtibmas Berundung Bripka Andik, Kades Pematang pasir H. Zainal Fatoni, Kades Berundung Sunarso, serta Kepala unit BRI Sripendowo Hamid selaku Bank yang ditunjuk menyalurkan bantuan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Proses seremonial penyerahan bantuan BLT DD dilakukan secara simbolis oleh Kadis PMD kepada perwakilan warga Desa Pematang Pasir dan Desa Berundung.

Berdasarkan data yang dihimpun media-baru.com, nilai bantuan BLT DD yang diterima warga sebesar Rp.600.000,-/KK. tercatat sebanyak 134 warga Pematang Pasir dan 80 warga Berundung yang terdaftar sebagai penerima bantuan tersebut.

“Semoga bantuan BLT Dana Desa ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya. Kami juga berterima kasih kepada Bank BRI yang telah membantu proses pencairan. Mohon di pertahankan prosesnya kelancarannya.” ucap Rohadian.

Acara pun di tutup dengan pembagian BLT DD oleh Bank BRI kepada warga Desa Pematang Pasir dan Warga Desa Berundung. (Amn)

 74 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

banner 468x60